Robbie Muncikari Artis Papan Atas Disidang Hari Ini, Tertutup

Robbie Muncikari Artis Papan Atas Disidang Hari Ini, Tertutup
Robbi Abbas saat dibekuk Polrestro Jakarta Selatan. FOTO: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Robbie Abbas, tersangka kasus pemuncikarian artis-artis papan atas digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini (18/8). Agenda sidang perdana RA ialah pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Siap lahir dan batin. Untuk persidangan RA akan berlangsung hari ini. Agenda dakwaan," ungkap Pieter Ell selaku pengacara RA di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Pieter mengatakan kliennya tersebut akan menjalani persidangan secara tertutup. Ada pun alasan yang diungkapkan oleh Pieter sebagai berikut ini.

"Sidang tertutup karena tindak pidana asusila. Nanti, hanya sebentar. Karena hanya dihadiri terdakwa, JPU dan kuasa hukum," ungkap Pieter.

RA merupakan muncikari yang diringkus oleh satuan Polres Jakarta Selatan di salah satu hotel berbintang. Saat itu, (8/5) RA tengah menjajakan model Amel Alvi. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Robbie Abbas, tersangka kasus pemuncikarian artis-artis papan atas digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini (18/8). Agenda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News