Robby Purba: Kalau Nyawa Aku Sudah Mati, Siapa yang Bisa Hidupkan kembali?

Robby Purba: Kalau Nyawa Aku Sudah Mati, Siapa yang Bisa Hidupkan kembali?
Robby Purba. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Robby Purba mengaku sempat kebingungan lantaran harus bekerja dari rumah (work form home/WFH) selama pandemi corona.

Work from home? Asli awalnya aku kebingungan, sebagai pekerja lapangan, yang memang bayarannya tergantung kehadiran, adalah hal yang sulit tentu ya untuk dilalui,” tulis Robby di Instagram miliknya, Selasa (31/3).

Pria asal Bandar Lampung ini menuturkan bahwa mereka tidak sendiri. Karena itu, Robby memberikan semangat untuk para pekerja lapangan lainnya pada masa sulit saat ini.

“Kalian enggak sendiri kok, banyak yang kebingungan dan enggak tahu harus bagaimana, termasuk aku. Cuman ini adalah kebijakan dan anjuran yang harus dijalani,” bebernya.

Meski pandemi corona mengganggu perekonomian, Robby memilih tetap disiplin untuk tetap berada berada.

Bagi pria 33 tahun ini, uang bisa dicari, namun jika keselamatan harus digadaikan karena masih berkeliaran di luar rumah untuk bekerja, pria 33 tahun ini memilih untuk di rumah saja.

“Terus kalau kalian nanya, gimana bang jalaninya jadi? Simple, kalau aku pribadi, kalau perekonomian aku mati bisa aku hidupkan lagi kelak dengan perjuangan lebih keras, tetapi kalau nyawa aku sudah mati, siapa yang bisa hidupkan kembali?,” ucapnya.

“Peluk untuk kalian semua. Semangat ya,” pungkas Robby.(chi/jpnn)

Robby Purba mengaku sempat kebingungan dengan pandemi corona, lantaran seluruh pekerjaan dan aktivitas dirinya jadi berantakan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News