JPNN.com

Robert Albert Beber Persiapan Terakhir Persib Jelang Kompetisi Liga 1 2020

Kamis, 24 September 2020 – 21:59 WIB
Robert Albert Beber Persiapan Terakhir Persib Jelang Kompetisi Liga 1 2020 - JPNN.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengawasi anak asuhnya latihan. Foto: persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts terus mematangkan skuadnya jelang kompetisi bergulir lagi yang dijadwalkan mulai 1 Oktober mendatang.

Mantan pelatih PSM Makassar itu terus mengasah kemampuan menyerang anak asuhnya.

Usaha peningkatan ini ditunjukkan skuad Pangeran Biru melalui program latihan Kamis (24/9/2020) pagi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

“Hari ini kami melanjutkan pelatihan transisi permainan dari bertahan ke menyerang. Kami juga melatih pemain dalam hal eksekusi tendangan bebas dan latihan satu lawan satu agar melihat kekuatan pemain saat berduel,” kata pelatih asal Belanda itu seusai latihan.

Setelah berlatih dengan intensitas meningkat, Persib akan menurunkan tensi latihan pada sesi latihan Jumat besok.

Robert akan menurunkan intensitas latihan karena skuad Pangeran Biru mengagendakan game internal pada Sabtu 26 September 2020 .

“Karena besok, kami akan bermain selama 90 menit. Ini hanya game internal, pertandingan di antara para pemain kami sendiri. Ini langkah penting sekaligus jadi persiapan terakhir kami, ” terang Alberts dikutip pojoksatu.id dari laman resmi klub.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru dan PSSI sudah mengagendakan untuk melanjutkan kembali Liga 1 dan 2 musim 2020, awal bulan depan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi