Rocky Gerung Hingga Said Didu Temui Novel Baswedan, Bicara Apa?

Rocky Gerung Hingga Said Didu Temui Novel Baswedan, Bicara Apa?
Novel Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional menemui penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan di kediamannya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/6) sore. Mereka adalah Rocky Gerung, Said Didu, Refly Harun, dan Adhie Massardi.

Novel mengatakan, kedatangan para tokoh itu untuk memberikan dukungan kepada dirinya terkait ketidakadilan tuntutan satu tahun dari jaksa terhadap dua polisi yang menyiramnya menggunakan air keras.

"Tadi saya menerima tokoh-tokoh, dan dalam hal untuk memberikan dukungan keprihatianan atas masalah proses penegakan hukum yang sudah saya komentari. Bahwa di sana banyak kejanggalan dan jauh dari rasa keadilan," kata Novel saat dikonfirmasi.

Novel mengharapkan ketidakadilan yang menimpa dirinya harus selesai. Dia sendiri mendoakan Indonesia ke depannya punya wajah hukum yang lebih baik.

"Semoga masyarakat ke depan bisa mendapatkan keadilan dengan sebaik-baiknya," jelas dia.

Novel menerangkan harapan ini bukan untuk dirinya, melainkan demi seluruh kepentingan bangsa dan negara. Dia tidak ingin ada orang-orang zalim bersembunyi di balik baju hukum.

"Kami berharap tak ada lagi orang mendapat kezaliman dalam proses-proses hukum," tandas dia. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sejumlah tokoh nasional menemui penyidik senior KPK Novel Baswedan di kediamannya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/6) sore.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News