Rodrygo Goes Siap Bawa Real Madrid Rebut Gelar Liga Champions 2022

Rodrygo Goes Siap Bawa Real Madrid Rebut Gelar Liga Champions 2022
Winger Real Madrid Rodrygo Goes. Ilustrasi Foto: Twitter/ChampionsLeague.

jpnn.com, JAKARTA - Rodrygo Goes berharap bisa membawa Real Madrid merebut gelar Champions League musim 2021/22.

Pemain Timnas Brasil itu ingin kembali memberikan sumbangsih besar saat Real Madrid berjumpa Liverpool di babak final Liga Champions.

Publik masih ingat bagaimana kiprah pemain kelahiran 9 Januari 2001 itu membantu tim berjuluk Los Blancos lolos ke babak final dengan mengalahkan Manchester City.

Dalam kondisi tertinggal dengan skor 3-5, Rodrygo bisa membalikkan keadaan dengan mencetak gol di penghujung laga, sehingga Real Madrid menang agregat 6-5 dari The Citizens.

Melihat moncernya penyerang sayap bertinggi badan 174 cm tersebut, tidak heran publik Santiago Bernabeu berharap lagi kepada Rodrygo.

Menghadapi partai final Liga Champions pertamanya, mantan penggawa Santos itu mengaku sudah tidak sabar dan ingin membantu tim asal Ibu Kota Spanyol itu merebut gelar Liga Champions ke-14.

"Saya sangat menanti momen pertama kali saya ke final. Saya sedikit tegang dan tidak sabar menanti laga tersebut," ungkap Rodrygo dalam laman Marca.

Laga final Liga Champions 2021/22 antara Real Madrid melawan Liverpool akan digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Rodrygo Goes berharap bisa membawa Real Madrid merebut gelar Liga Champions musim 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News