Rohana Bunuh Diri dengan Tragis, Tulis Surat Buat Keluarga, Isinya Sedih Banget

Rohana Bunuh Diri dengan Tragis, Tulis Surat Buat Keluarga, Isinya Sedih Banget
Mayat Rohana ditemukan mengambang di Sungai Mahakam kawasan Muara Kaman, Kukar, Kaltim, setelahnya di bawa ke rumah sakit guna di akukan visum. Foto : Polsek Muara Kaman.

jpnn.com, KUTAI BARAT - Aksi bunuh diri dilakukan seorang perempuan bernama Rohana (54) dengan cara melompat ke Sungai  Mahakam di Kecamatan Melak, Kutai Barat, Kalimantan Timur, Minggu (13/3).

Korban diduga sengaja mengakhiri hidup dengan cara tragis karena sudah tak sanggup membayar utang.

Kapolsek Muara Kaman Iptu Hari Supranoto mengatakan sebelum pergi meninggalkan rumah, korban sempat menulis dua pucuk surat yang ditujukan kepada anak dan saudaranya.

Surat itu kemudian ditemukan pihak keluarga bersamaan dengan hilangnya korban.

Setelah beberapa hari menghilang, petugas akhirnya menemukan mayat berjenis kelamin perempuan mengambang di Sungai Mahakam, tepatnya di Dusun Tanjung Rampong, Kecamatan Muara Kaman, Rabu (16/3) siang tadi.

"Kami konfirmasi ke pihak keluarga korban, dengan mengirimkan foto dan dibenarkan itu korban,” kata Hari kepada JPNN, Rabu.

Pihaknya juga meminta keluarga korban datang ke rumah sakit tempat jasad dibawa untuk memastikan kembali.

Hari menuturkan Rohana diduga kuat bunuh diri karena dilihat dari surat yang merupakan tulisan tangan dari korban sendiri.

Rohana nekat mengakhiri hidup dengan melompat ke Sungai Mahakam. Dia bunuh diri karena sudah tak sanggup membayar utang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News