Roland Lay Ikuti Jejak Ade Rai

Ukir Prestasi di Jakarta dan Bali

Roland Lay Ikuti Jejak Ade Rai
Roland Lay Ikuti Jejak Ade Rai

jpnn.com - KUPANG - Binaragawan NTT Roland Lay yang tergabung dalam Persatuan Binaraga Bodyfitnes Natural (PBBN) NTT, berhasil menorehkan prestasi membanggakan saat mengikuti dua event nasional dan Internasional. Prestasi Roland bisa berdampak positif bagi daerah dan bisa mengikuti prestasi binaragawan, Ade Rai.

Roland yang mendatangi redaksi Timor Express (Jawa Pos Group), Minggu (7/11) bersama istri dan Rocky Taseseb menjelaskan, baru-baru ini dirinya bersama beberapa atlet lainnya mengikuti dua kejuaraan sekaligus yakni Berry Collection 2 Bodyfit Challenge 2016 di Jakarta tanggal 23 Oktober lalu dan Bali Paradise Internasional 2016, di yang digelar di Bali tanggal 29-30 Oktober, di Hotel Haris Sunset Road Bali.

Berry Collection 2 Bodyfit Challenge di Jakarta, jelas Roland merupakan even nasional yang diikuti peserta dari hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam kejuaraan tersebut dirinya turun berlomba di kelas midle body contes, yang diikuti 298 orang peserta. "Dikelas ini selain saya, ada juga ada Tony Tiger  dari Tiger Gym," jelasnya.

Dalam perlombaan lanjutnya, dirinya dan Tony Tiger berhasil masuk 20 besar "Namun, Tony terhenti di 20 besar. Saya sendiri berhasil menembus 10 besar untuk melaju ke final," terangnya.

“Di final saya berhasil menempati peringkat 5 besar," ungkap Roland.

Masih menurut Roland, dirinya merupakan perwakilan Polda NTT yang tergabung dalam PBBN. Dan tim ini sendiri dipimpin oleh Rocky Taseseb, dan Bobby Koemesakh sebagai manajer tim, serta Yanto Letmani sebagai seksi lomba.

Usai mengikuti lomba di Jakarta, dirinya lanjut Roland langsung mengikuti kejuaraan Bali Paradise Internasional 2016, di Bali tanggal 29-30 Oktober, yang dilangsungkan di Hotel Haris Sunset Road Bali.

KUPANG - Binaragawan NTT Roland Lay yang tergabung dalam Persatuan Binaraga Bodyfitnes Natural (PBBN) NTT, berhasil menorehkan prestasi membanggakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News