Roma vs Udinese: Rekor Apik Jose Mourinho Ternodai Kartu Merah Lorenzo Pellegrini

Roma vs Udinese: Rekor Apik Jose Mourinho Ternodai Kartu Merah Lorenzo Pellegrini
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (kiri) bersama kapten tim, Lorenzo Pellegrini. Foto: (AS Roma)

jpnn.com, ROMA - AS Roma mampu bangkit di ajang Serie A usai di partai sebelumnya takluk 2-3 dari Verona. Kali ini yang menjadi korban Serigala Ibu Kota adalah Udinese.

Bertanding di Stadion Olimpico, anak asuh Jose Mourinho sanggup merebut tiga poin berkat gol tunggal Tammy Abraham pada menit 36'.

Bomber yang diboyong dari Chelsea itu mampu menceploskan bola ke gawang Udinese memanfaatkan assist Ricardo Calafiori.

Bagi Mourinho, kemengan Roma di laga ini mengantar sang allenatore tak terkalahkan selama 41 pertandingan kandang berturut-turut di Serie A menyamai rekor Massimiliano Allegri bersama Juventus antara pada periode 2015 dan 2017

Kemenangan Roma harus ternoda usai kapten tim Lorenzo Pellegrini diganjar kartu merah jelang laga usai. Wasit memberi Pellegrini kartu kuning kedua karena dianggap menyikut pemain Udinese.

Pelatih Roma Jose Mourinho yang terusik dengan kartu merah Pellegrini mencoba melakukan banding. Pasalnya mereka masih membutuhkan jasa sang kapten untuk menghadapi laga berat kontra Lazio, Minggu (26/9).

"Saya tidak tahu mekanisme hukum di sepak bola Italia, tetapi jika kami dapat mengajukan banding, maka kami harus mencoba," tuturnya.

Namun, pengabulan banding Mou tampaknya agak sulit karena laga melawan Lazio tinggal menyisakan dua hari.

AS Roma mampu merebut tiga poin usai mengalahkan Udinese dalam lanjutan Serie A. Jose Mourinho mencatatkan rekor apik tersendiri di laga ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News