Rombak Jajaran Direksi, BTN Kini Punya Dirut Baru

Rombak Jajaran Direksi, BTN Kini Punya Dirut Baru
Bank BTN. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) kini mempunyai direktur utama yang baru. Hal tersebut diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), yang digelar pada Kamis (29/8).

Posisi Maryono kini telah digantikan oleh Suprajarto. Corporate Secretary Bank BTN Achmad Chaerul menuturkan susunan pengurus bank sesuai hasil RUPSLB ini diharapkan bisa memperkuat kinerja perseroan dalam memenuhi target bisnis sekaligus menjawab tantangan masa depan. 

"Kami optimistis menjadikan soliditas pengurus bank sebagai modal dan semangat untuk menjadikan kinerja bisnis BTN menjadi lebih baik,” kata Chaerul.

Menurut Chaerul, ke depan BTN akan mempunyai peluang untuk tumbuh lebih baik. Perseroan telah menyesuaikan sejumlah target bisnis dengan dinamika perekonomian yang terjadi baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Kebutuhan rumah yang sangat besar merupakan peluang yang tidak akan pernah berhenti dan terus membutuhkan inovasi.

“Kami akan tetap memainkan peran sebagai pemain utama yang mendukung program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan rumah rakyat. BTN telah membuktikan hal tersebut dan ke depan kita akan bekerja keras untuk dapat berperan lebih besar guna mendukung Program Sejuta Rumah yang menjadi program pemerintah,” tandas Chaerul.(chi/jpnn)

Berikut susunan pengurus Bank BTN yang baru: 

Susunan Direksi BTN :

Ke depan BTN akan mempunyai peluang untuk tumbuh lebih baik. Perseroan telah menyesuaikan sejumlah target bisnis dengan dinamika perekonomian yang terjadi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News