Rombak Studio Podcast, Atta Halilintar Banjir Pujian Artis

Rombak Studio Podcast, Atta Halilintar Banjir Pujian Artis
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Atta Halilintar, youtuber sekaligus influencer di Jakarta, Sabtu (18/7/2020). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar baru saja menata ulang studio podcast miliknya menjadi lebih keren dan kece.

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Atta di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, desain studio podcast Atta dihiasi oleh paduan warna hitam dan ungu.

"AHHA new studio sebentar lagi. Undang siapa ya yang paling banyak request akan aku tepatin? Dan konten apa yang paling kamu tunggu?," tulis Atta.

Kekasih Aurel Hermansyah ini menyebut jika dirinya dan tim terus berinovasi. Dia ingin terus memanjakan para penonton setianya.

Rombak Studio Podcast, Atta Halilintar Banjir Pujian Artis
Desain studio podcast terbaru Atta Halilintar. Foto: Instagram

"Youtube Channel aku akan terus berninovasi ke yang lebih baik dan lebih keren demi memanjakan para penonton yang nuntut upload setiap hari," katanya.

Desain terbarunya itu pun mengundang komentar warganet. Tak hanya warga biasa yang mengomentari akun tersebut, tetapi kalangan artis juga ikut berkomentar.

Misalnya, Kevin Aprilio mengkaui bahwa podcast Atta tampil lebih keren. "Keren banget bro @attahalilintar," tulis @kevinaprilio.

Atta Halilintar sengaja merombak studio podcast miliknya jadi lebih keren dengan paduan warna hitam dan ungu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News