Romo Ditikam Lalu Didorong ke Got

Kapolres : Tidak Ada Kaitannya dengan Paskah

Romo Ditikam Lalu Didorong ke Got
Romo Ditikam Lalu Didorong ke Got
MANOKWARI - Oknum mahasiswa Unipa berinisial JK (21 Tahun) bersama seorang temannya masuk ke dalam Gereja Khatolik St Thomas Aquinis. Pelaku yang sedang dipengaruhi minuman beralkohol ini membuat kekacauan dalam gereja di Kelurahan Amban Distrik Manokwari Barat, Provinsi Papua Barat.

Bukan hanya itu, pelaku yang tengah mabuk ini mendorong Romo bernama Eko hingga terjatuh kedalam selokan tepat di depan gereja tersebut. Setelah terjatuh, pelaku mencabut sangkur dan menusukkan ke bagian kiri dan kanan paha korban. Akibatnya korban dilarikan ke rumah sakit Fasharkan TNI-AL Manokwari untuk mendapatkan perawatan medis.

Data yang dihimpun Radar Sorong (Group JPNN) menyebutkan, Jumat (22/4) sekitar pukul 03.30 WIT dini hari, korban bersama umat lainnya sedang membuat dekorasi gereja sekalian malam tuguran. Tiba-tiba pelaku datang bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor. Para pelaku langsung masuk kedalam gereja dan membuat keributan.

Kapolres Manokwari, AKBP Agustinus Supriyanto mengatakan pelaku berinisial JK tersebut sudah menyerahkan diri ke Mapolres untuk diproses secara hukum. Kata dia, motif penganiayaan itu karena JK kesal dengan Romo yang berusaha melerai hingga mendorongnya ke got. Kala itu, JK bertengkar dengan YH.

MANOKWARI - Oknum mahasiswa Unipa berinisial JK (21 Tahun) bersama seorang temannya masuk ke dalam Gereja Khatolik St Thomas Aquinis. Pelaku yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News