Ronaldo Dipastikan Tak Perkuat Madrid Dalam Tiga Laga

Ronaldo Dipastikan Tak Perkuat Madrid Dalam Tiga Laga
Cristiano Ronaldo saat cedera di final Euro 2016. Dia absen membela Madrid dalam tiga laga. FOTO: Mirror

jpnn.com - MADRID - Real Madrid harus bermain dalam tiga laga tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo mengawali cedera di final Euro 2016 setelah dilanggar oleh Dimitri Payet. Dalam laga kontra Prancis tersebut, CR7 hanya bermain dalam 25 menit awal. 

Cedera lutut yang dialaminya membuat Ronaldo pasti absen membela Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus mendatang. 

Dia sendiri berharap hanya absen dalam satu laga tersebut. Hanya saja, selama dia berlibur di Ibiza bersama keluarganya, Ronaldo sempat mendatangi klinik medis spesial oksigen untuk menjalani pemulihan cedera lututnya. 

Ternyata, dokter di klinik tersebut menyatakan bahwa Ronaldo masih harus menjalani pemulihan lebih lama. Dia dipastikan absen dalam dua laga awal Divisi Primera melawan Real Sociedad dan Celta Vigo. Kapten timnas Portugal itu baru tampil saat melawan Osasuna pada 11 September mendatang. 

Ronaldo juga tak bisa membela timnas Portugal dalam laga perdana Pra-Piala Dunia 2018 menghadapi Swiss. (epr/JPNN)


MADRID - Real Madrid harus bermain dalam tiga laga tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo mengawali cedera di final Euro 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News