Ronaldo Dukung Messi Raih Ballon d’Or

Ronaldo Dukung Messi Raih Ballon d’Or
Ronaldo Dukung Messi Raih Ballon d’Or

jpnn.com - MADRID - Silang pendapat terus terjadi menjelang malam penghargaan pemain terbaik dunia. Franck Ribery, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat terus mendapatkan dukungan.

Legenda sepakbola Brazil, Ronaldo Luis Nazario da Lima pun tak mau ketinggalan menyampaikan pendapatnya. Mantan striker Inter Milan tersebut menjagokan Messi membawa pulang tropi prestisius itu.

Bagi Messi, dukungan Ronaldo tentu menjadi suntikan sangat berharga. Sebab, dalam berbagai bursa taruhan, Messi hanya menempati urutan ketiga. Dia kalah bersaing dengan Ronaldo dan Ribery yang berurutan di posisi pertama dan kedua.

“Saya pikir Messi akan memenanginya kembali. Messi sudah menjalani lima musim yang sangat hebat dan bermain dalam banyak pertandingan. Dia adalah bintang terbesar di sepakbola,” terang Ronaldo dalam wawancara dengan Marca, Kamis (5/12).

Mantan striker Barcelona dan Real Madrid tersebut juga menyatakan dukungannya pada cedera yang menimpa Messi. Seperti diketahui, Messi memang tengah mengalami cedera paha yang membuatnya harus absen delapan pecan.

“Saat ini, cedera itu mungkin tidak serius. Dengan istirahat, dia bisa mengembalikan performanya lagi,” tegas pria dengan dua gelar pemain terbaik dunia tersebut. (jos/jpnn)


MADRID - Silang pendapat terus terjadi menjelang malam penghargaan pemain terbaik dunia. Franck Ribery, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News