Ronaldo Paksa Belanda Pulang Kampung

Ronaldo Paksa Belanda Pulang Kampung
Ronaldo Paksa Belanda Pulang Kampung
Kharkiv — Cristiano Ronaldo akhirnya menunjukkan kelasnya sebagai pemain termahal dunia setelah dalam dua laga sebelumnya bermain kurang meyakinkan. Dua gol pria yang juga dikenal sebagai CR 7 tersebut berhasil membawa kemenangan bagi timnya dengan skor 2-1 atas Belanda di Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina, Senin (18/6) dini hari.

Kemenangan ini sekaligus mengantar Portugal mendampingi Jerman ke perempat final. Sementara bagi Belanda, kekalahan ini mengusir mereka dari Euro. Lebih menyakitkan lagi, Belanda harus meninggalkan Euro tanpa poin satu biji pun dari tiga laga pembuka.

Dalam laga ini Belanda membuka kemenangan pada menit 11.  Adalah Rafael van der vaart, membuka  asa skuad Bert van Marwijk itu dengan membuat gol di menit ke 11. Gol indah ini dilesakkan kapten Tim Oranye ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Laga ini sendiri sangat penting bagi kedua tim. Ini adalah  penentuan siapa yang berhak memwakili grup ‘’Neraka’’ ini untuk melaju ke babak perempat final. Belanda butuh kemenangan dengan selisih dua gol atas Portugal jika ingin lolos ke fase berikutnya. Namun kemenangan itu berguna jika Jerman mampu mengalahkan Denmark dalam laga lainnya.

Kharkiv — Cristiano Ronaldo akhirnya menunjukkan kelasnya sebagai pemain termahal dunia setelah dalam dua laga sebelumnya bermain kurang meyakinkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News