Ronaldo Tolak Kehadiran Mourinho

Ronaldo Tolak Kehadiran Mourinho
Ronaldo Tolak Kehadiran Mourinho
MADRID - Konsentrasi Manuel Pellegrini tengah terpecah. Selain dituntut agar timnya tak lagi tergelincir di sisa laga Liga Primera, Spanyol, dia juga harus memikirkan masa depannya di Santiago Bernabeu (markas Real Madrid). Ini seiring derasnya spekulasi soal suksesi entrenador (pelatih) Los Merengues - julukan Real Madrid - musim depan.

Sejumlah media menyebut, kalau pengurus tengah mendekati Jose Mourinho, yang tak lain adalah pelatih Inter Milan. Bahkan, media mengklaim kalau Mourinho adalah sosok yang diinginkan oleh sejumlah punggawa El Real (sebutan lain Real Madrid). Salah satunya yaitu Cristiano Ronaldo.

Namun, klaim itu justru dibantah oleh Ronaldo. Pemain yang kini berjuluk CR9 itu, mengaku tetap menginginkan keberadaan Pellegrini di Bernabeu. "Terus terang, saya memang menyukai pelatih yang memiliki mental juara. Dan saya tak merujuk sosok Mourinho atau pelatih lainnya," papar Ronaldo seperti dikutip Reuters.

"Saya senang ditangani Pellegrini. Dia sudah melakukan tugasnya dengan baik. Bagiku, dia adalah sosok yang penting. Anda semua harus respek pada Pellegrini," tandasnya.

MADRID - Konsentrasi Manuel Pellegrini tengah terpecah. Selain dituntut agar timnya tak lagi tergelincir di sisa laga Liga Primera, Spanyol, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News