Rooney dalam Tekanan

Rooney dalam Tekanan
Rooney dalam Tekanan

LONDON
- Manchester United baru berkunjung ke Goodison Park, markas Everton, di pekan keempat Premier League besok malam (11/9). Namun, tensi laga tersebut sudah meningkat sejak kemarin. Siapa lagi pemicunya kalau bukan Wayne Rooney, ujung tombak United yang merupakan binaan Everton.

Ya, meski sudah hengkang dari Goodison Park sejak enam tahun silam, sosok Rooney masih menjadi isu sentral setiap kali United melakoni laga tandang ke Everton. Kali ini pun tak jauh berbeda. Kubu The Toffees, sebutan Everton, meminta Rooney siap atas sambutan tidak ramah dari publik tuan rumah. Terlebih, setelah skandal perselingkuhannya dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) diungkap oleh media.

 "Akan lebih bijaksana kalau Wayne (Rooney) tidak mengharapkan sambutan meriah di sini. Saya pikir, fans kami tidak akan ramah kepadanya,"kata Phil Jagielka,defender Everton, sebagaimana dilansir Goal. "Biasanya, dia hanya mendapat sedikit dukungan di sini. Saya tidak melihat adanya perubahan tahun ini,?"imbuhnya.

 Jagielka mengakui, pengungkapan skandal pribadi Rooney oleh media tidak membuat performa striker 24 tahun itu terganggu. Buktinya, meski dibombardir berita miring dari segala arah, penampilan Rooney justru lebih prima. Dia mencetak gol pembuka Inggris saat menang 3-1 atas Swiss di kualifikasi Euro 2012 Selasa malam lalu (7/9). Itu adalah gol pertamanya buat timnas dalam setahun terakhir.

LONDON - Manchester United baru berkunjung ke Goodison Park, markas Everton, di pekan keempat Premier League besok malam (11/9). Namun, tensi laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News