Rossa Gugup Tampil di Singapura

Rossa Gugup Tampil di Singapura
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
TAHUN lalu, Rossa sukses menggelar konser tunggal di Malaysia. Tahun ini, giliran Singapura yang akan ditaklukan. Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu akan tampil di Esplanade, Singapura, 14 Oktober nanti. Konser bertajuk Harmoni Cinta Rossa itu akan semakin mengukuhkan eksistensinya di negara tetangga.

Itu memang bukan yang pertama. Sebelumnya, penyanyi yang genap berusia 33 tahun pada 9 Oktober itu sudah sering menghibur penggemarnya di Negeri Singa. Namun, kali ini yang terbesar sehingga membuatnya sangat gugup, bahkan merasa terbebani. ”Mau konser di Singapura, rasanya beban berat,’’ katanya saat konferensi pers di NYC Tribeca, Citywalk, Jakarta Pusat, Rossa (28/9).

Pelantun lagu Tegar itu bertekad tampil maksimal disana. Tak heran kalau dia giat latihan seakan tak kenal lelah. Terkadang, justru itu yang membuatnya semakin gugup terlebih mendekati hari H. ”Pengennya semua sudah settle. Musiknya sudah ok, baju sudah siap, sepatu, semuanya,” tuturnya lantas tertawa.

Baginya rasa gugup itu wajar. Bukan persoalan harus bernyanyi solo di depan ribuan orang, tetapi konser itu menyangkut reputasinya sebagai penyanyi. Sukses memuaskan penggemarnya disana, tentu membuatnya semakin dipuja banyak orang dan menjadi catatan prestasi. Namun jika tidak, justru akan menodai perjalanan karirnya. (jan)

TAHUN lalu, Rossa sukses menggelar konser tunggal di Malaysia. Tahun ini, giliran Singapura yang akan ditaklukan. Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News