Rossa Sayangkan Vonis Ariel

Rossa Sayangkan Vonis Ariel
Rossa Sayangkan Vonis Ariel
JAKARTA - Aktris penyanyi Rossa menyayangkan vonis 3,6 tahun yang dijatuhkan kepada Ariel Peterpan. Mantan istri gitaris grup musik padi Yoyo ini berpandangan, masih ada pihak lain yang harus dihukum daripada kekasih Luna Maya tersebut.

"Kalau menurut aku, itu memang koleksi pribadi, bukan untuk disebarluaskan. Seharusnya, pihak lain yang mendapat hukumannya," kata Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (31/1).

Menurut pelantun tembang Tegar, vonis tersebut sangat jauh dibandingkan dengan sejumlah kasus korupsi yang menimpa sejumlah pejabat pemerintah. "Kalau aku sendiri sih, menyayangkan ya. Ya, mudah-mudahan bisa kurang dari itu. Tapi yang jelas, Ariel adalah salah satu kasus yang mengingatkan kita, kalau masih banyak kasus di Indonesia yang menyangkut korupsi, sehingga merugikan Indonesia," kata perempuan asal Sumedang, Jawa Barat itu.

Pasalnya, secara sosial menurut Rossa, mereka (termasuk Ariel) telah terhukum dengan sendirinya. Mereka pasti akan malu menghadapi publik. "Kebayang kan, betapa malunya mereka. Karena itu, bukan seharusnya dilihat semua orang, ditonton semua orang. Tapi ya, buat aku, jika kita menutupi aib seseorang, maka orang lain Insya Allah akan menutup aib kita," jelasnya.

JAKARTA - Aktris penyanyi Rossa menyayangkan vonis 3,6 tahun yang dijatuhkan kepada Ariel Peterpan. Mantan istri gitaris grup musik padi Yoyo ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News