Rossi Pastikan Masa Depan di Indianapolis

Rossi Pastikan Masa Depan di Indianapolis
Rossi Pastikan Masa Depan di Indianapolis
ROMA - Kebersamaan Valentino Rossi dengan Ducati diyakini tinggal menghitung hari. berbagai media di Eropa sudah ramai mengabarkan pembalap Italia itu menerima pinangan Yamaha. Menurut media-media tersebut, semua tinggal menantikan pengumuman resmi dari pihak-pihak yang terkait.

   

Crash menyebutkan pengumuman kepindahan tak akan menunggu akhir musim. Mereka bahkan berani menyebutkan pengumuman itu sudah akan dirilis pekan depan. Itu seiring perhelatan MotoGP Indianapolis sebagai balapan pertama usai jeda tiga pekan di musim panas 2012.

Spekulasi kepindahan Rossi dari Ducati ke tim yang pernah mengantarnya sebagai juara dunia empat kali tersebut sudah menjadi headline dalam sebulan terakhir. Teka-teki tersebut menunjukkan Rossi masih memiliki nilai jual di MotoGP.

Media Italia La Gazzetta dello Sport melaporkan kepastian hengkangnya Rossi dari Ducati makin mendekati kenyataan setelah Ducati tak mampu memenuhi tuntutan Rossi menyediakan motor yang kompetitif. Musim lalu sudah begitu mengecewakan bagi Rossi yang hanya mampu meraih satu podium. Musim ini menunjukkan progres yang nyaris sama. Rekor Rossi sejauh ini bersama Ducati hanyalah dua podium dari 27 balapan.

ROMA - Kebersamaan Valentino Rossi dengan Ducati diyakini tinggal menghitung hari. berbagai media di Eropa sudah ramai mengabarkan pembalap Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News