Rotasi Pemain Sukses Bawa Jerman ke Semifinal

Rotasi Pemain Sukses Bawa Jerman ke Semifinal
Rotasi Pemain Sukses Bawa Jerman ke Semifinal
GDASK-Jerman memantapkan diri melaju ke semifinal Euro 2012 dengan rekor sempurna tanpa pernah kalah sekalipun. Dari empat laga yang dijalani, anak-anak asuh Joachim Low ini sukses mendulang poin penuh. Terakhir mereka memperdaya Tim Bajak Laut, Yunani, dengan skor 4-2, Sabtu (23/6) dini hari.

Salah satu kunci sukses Jerman adalah memiliki pemain cadangan yang kualitasnya tidak jauh dengan skuad inti. Hasilnya rotasi yang diterapkan Der Panzer bisa mengelabui Yunani dalam laga tersebut.

‘’Saya pikir (skuad) kami tidak bisa diprediksikan  melawan Yunani. Karena kira mereka akan siap melawan kami. Ini sangat bagus bisa sedikit nakal seperti itu dari waktu ke waktu,’’ ujar Joachim Low dalam situs resmi UEFA usai pertandingan.

Dalam laga tersebut Low berspekulasi dengan menempatkan pemain pelapis Andre Schurrle dan Marco Reus untuk menopang Mesut Ozil di baris kedua serangan.  Demikian halnya top skor Jerman, Mario Gomez tidak diturunkan di babak pertama tapi diganti pemain veteran Miroslav Klose.

GDASK-Jerman memantapkan diri melaju ke semifinal Euro 2012 dengan rekor sempurna tanpa pernah kalah sekalipun. Dari empat laga yang dijalani, anak-anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News