RSV FFC21 Series Resmi Hadir di Jakarta, Punya Fitur Eksklusif, Sebegini Harganya

RSV FFC21 Series Resmi Hadir di Jakarta, Punya Fitur Eksklusif, Sebegini Harganya
RSV Helmet kembali menambahkan produk terbaru dengan meluncurkan helm FFC21 series di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan, Minggu (26/6). Foto: Dedi Sofia

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - RSV Helmet kembali menambahkan produk terbaru dengan meluncurkan helm FFC21 series di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

RSV FFC21 itu merupakan helm model full face yang menawarkan dua bahan material baru, yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite. 

Dua material itu belum pernah digunakan pada jajaran produk RSV Helmet sebelumnya.

Executive Director RSV Helmet Indonesia Richard Ryan mengatakan selama hampir empat tahun melakukan research dan development, pihanya memperkenalkan RSV FFC21.

"Kami menghadirkan helm ini untuk menjawab permintaan dari konsumen yang menginginkan helm berbahan dasar composite," kata Richard di sela acara peluncuran Helm RSV FFC21.

Dia menambahkan helm terbarunya itu memiliki kenyamanan dan desain, tetapi tetap memiliki harga yang kompetitif.

Secara material, RSV FFC21 series hadir dalam dua pilihan bahan Carbon Composite dan Fiber Composite. 

Helm ini juga memiliki sistem keamanan mumpuni karena menggunakan penguncian double-D Ring, Expanded Polystyrene/Styrofoam (EPS) dengan Multidensity.

RSV Helmet kembali menambahkan produk terbaru dengan meluncurkan helm FFC21 series di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News