Rudy Golden Boy Gelar Baku Hantam Championship, Tarung Bebas Berkonsep Underground Style

Rudy Golden Boy Gelar Baku Hantam Championship, Tarung Bebas Berkonsep Underground Style
Pertandingan yang akan diadakan pada 28 Juli 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, RGB Promotion akan mempertandingkan sejumlah kategori. Foto: dok Baku Hantam Championship

jpnn.com, JAKARTA - Olah raga tarung bebas mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Selain munculnya banyak event, bermunculan juga variasi baru dalam olah raga bela diri tersebut.

Banyak jenis olah raga bela diri yang berkembang di tanah air menggerakan Rudy “Golden Boy” Agustian bersama RGB Promotion akan mengadakan event fight show yang bernama "Baku Hantam Championship"

Event ini merupakan fight show dengan konsep underground style yang akan memberikan warna yg baru dalam industri fight show saat ini.

“Event ini diciptakan untuk menjadi wadah bagi para atlet Indonesia untuk mengasah bakat dan menyalurkan kecintaannya terhadap bela diri, sekaligus menyajikan tontonan pertarungan yang seru dan memukau,” ucap Rudy Agustian.

“Selain sisi olah raga, Baku Hantam Championship ini juga akan menunjukkan fight show yg menonjolkan sisi bintang dari para atlet nya sehingga dapat meningkatkan value dan eksposur,” tandas Rudy.

Rudy yang merupakan mantan atlet muaythai nasional itu tergerak untuk mengadakan event fight show dikarenakan keresahannya melihat nasib atlet beladiri Indonesia saat ini yang jauh dari layak.

"Dengan adanya event ini kami berharap dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesejahteraan dan pembuktian kalau jadi atlet beladiri bisa mempunyai masa depan yang jauh lebih baik," ujarnya.

Olah raga tarung bebas mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News