Ruel Konser Perdana di Indonesia

Ruel Konser Perdana di Indonesia
Ruel. Foto: Instagram/oneruel

jpnn.com - PROMOTOR Ismaya Live hari ini mengumumkan konser Ruel di Indonesia. Penyanyi asal Australia itu bakal tampil perdana di tanah air pada 27 Maret 2019 di Soehanna Hall, Jakarta.

“Ruel merupakan musisi dan penulis lagu yang sangat berbakat dan kami tidak sabar untuk membawa Ruel ke Indonesia untuk pertama kalinya bulan Maret ini,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live kepada jpnn.com, Selasa (22/1).

Pada umurnya yang masih 16 tahun, Ruel telah mengambil perhatian dunia dengan suara khas. Dia terkenal berkat single-single seperti ‘Younger’, ‘Dazed & Confused’, dan ‘Don’t Tell Me’ dari EP perdananya berjudul ‘Ready’ yang dirilis Juni tahun lalu.

“Tahun lalu, Ruel memenangkan penghargaan ARIA Awards untuk kategori ‘Breakthrough Artist’ dan menjadi musisi termuda yang pernah tampil di sesi ‘Like A Version’ radio Triple J di Australia,” lanjut Sarah.

Kedatangan Ruel lewat Ready Tour merupakan kali pertama di Indonesia. Tiket konser dijual seharga Rp 450 ribu secara online. (mg3/jpnn)


Ruel telah mengambil perhatian dunia dengan suara khas milknya di usianya yang masih 16 tahun.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News