Rugikan Pengelola Parkir, Dahlan Iskan Minta Maaf

Buka Palang Loket Parkir GBK untuk Atasi Antrean Keluar

Rugikan Pengelola Parkir, Dahlan Iskan Minta Maaf
Rugikan Pengelola Parkir, Dahlan Iskan Minta Maaf
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa siang tadi dibuat kesal karena terjebak macet saat hendak keluar dari  komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno.  Kekesalannya memuncak ketika mengetahui hanya ada satu loket parkir yang dibuka, sehingga kemacetan sudah mengular panjang.

"Luar biasa macetnya di komplek Senayan dan hanya satu yang loketnya buka di situ, dan itu bukan untuk pembayaran. Kan bayarnya pas sudah langsung masuk tadi," tutur Dahlan usai menghadiri Rakor di Gedung Kementerian Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (27/6).

Dahlan menilai loket itu hanyalah untuk mengecek durasi parkir.  "Aneh cuma satu loket yang dibuka, loket satunya lagi tutup, padahal itu bukan untuk pembayaran. Loket itu mungkin hanya untuk ngecek berapa jam kalau kurang mungkin bayar lagi," papar Dahlan.

Saking kesalnya, Dahlan pun membuka palang loket untuk mengurai antrean panjang keluar dari kompleks GBK. Meski begitu, Dahlan meminta maaf bila tindakannya itu merugikan pihak pengelola parkir karena mobil bisa lolos tanpa membayar lagi.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa siang tadi dibuat kesal karena terjebak macet saat hendak keluar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News