Ruhut Bikin SBY Marah

Ruhut Bikin SBY Marah
Ruhut Bikin SBY Marah
JAKARTA - Pernyataan politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompoel agar Susilo Bambang Yudhoyono dipilih lagi sebagai presiden untuk periode ketiga ternyata membuat Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu tidak berkenan. Bahkan disebutkan, SBY marah kepada Ruhut.

"SBY marah sama Ruhut," ujar Ketua Fraksi PD, Jafar Hafsah kepada wartawan dalam acara buka puasa bersama jajaran pengurus PD di kediaman Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum di Jakarta, Kamis (19/8).

Menurut Jafar, pimpinan FPD di DPR telah berkoordinasi dengan Ketua Umum PD untuk membahas pernyataan Ruhut. Nantinya, DPP PD akan memberi sanksi ke Ruhut. "Jadi Ruhut akan mendapatkan sanksi dari partai, bukan ddari fraksi. Dalam waktu dekat sanksi itu akan diberikan ke Ruhut," papar Jafar.

Namun pengganti Anas Urbaningrum di kursi Ketua Fraksi PD itu tidak menyebut bentuk sanksinya. "Itu otoritas Ketua Umum," kilahnya.

JAKARTA - Pernyataan politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompoel agar Susilo Bambang Yudhoyono dipilih lagi sebagai presiden untuk periode ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News