Ruko Alfamart Pom Bensin di Palembang Kebakaran, 3 Unit Branwir Dikerahkan

Ruko Alfamart Pom Bensin di Palembang Kebakaran, 3 Unit Branwir Dikerahkan
Tim pemadam kebakaran menurunkan tiga branwir untuk memadamkan kebakaran di Ruko Alfamart Pom Bensin Lemabang, Palembang. Foto: Dokumen Polisi for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Ruko Alfamart Pom Bensin Lemabang atau tepatnya di seberang JM Lemabang, Kecamatan Ilir Timur (IT) Palembang, Kamis (8/11) sekitar pukul 03.00 WIB mengalami kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.20 WIB dengan menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan informasi adanya laporan kebakaran di gudang Alfamart tersebut.

Haris mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi kebakaran untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi di lapangan.

"Dari informasi yang kami terima bahwa api berasal dari korsleting listrik gudang belakang Alfamart," kata Haris.

Satpam Pom Bensin Lemabang Medi Sandora mengatakan bahwa awalnya ia melihat kepulan asap dari gudang belakang Alfamart, 

Ia pun ke depan dan melihat api yang tadinya kecil makin membesar. 

"Awalnya api itu saya lihat kecil, pas saya ke depan untuk memberitahukan pegawai Alfamart api sudah membesar," kata Medi.

Ruko Alfamart Pom Bensin Lemabang atau tepatnya di seberang JM Lemabang, Kecamatan Ilir Timur Palembang, Kamis (8/11) sekitar pukul 03.00 WIB kebakaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News