Rumah Jordan Dijual Rp 264 Miliar

Rumah Jordan Dijual Rp 264 Miliar
Rumah Jordan Dijual Rp 264 Miliar
CHICAGO - Bagi yang ingin merasakan bagaimana kehidupan sehari-hari legenda terbesar bola basket dunia Michael Jordan, peluang itu sekarang terbuka. Bekas mega bintang Chicago Bulls itu memutuskan menjual rumah pribadinya seharga USD 29 juta dollar (sekitar Rp 264 miliar).

   

Rumah tersebut terletak di kawasan real estate elite Highland Park Illinois. Broker papan atas Chicago Baird & Warner menjadi perantara penjualan rumah tersebut.

   

Mansion milik Jordan itu berlantai tiga dan dibangun antara tahun 1993-1995 silam. Renovasi besar dilakukan pada 2009 lalu sebelum Jordan menjadi pemilik saham mayoritas di Charlotte Bobcats.

   

"Rumah ini didesain dengan spesifikasi yang dipilih langsung oleh Jordan. Rumah ini dlengkapi dengan perlengkapan yang mewah dan berkelas. Membuat pemiliknya mendapatkan privasi kelas atas, keamanan, dan fasilitas lain yang membuatmu nyaman," tulis Baird & Warner dalam rilisnya seperti dilansir Asssociated Press.

   

CHICAGO - Bagi yang ingin merasakan bagaimana kehidupan sehari-hari legenda terbesar bola basket dunia Michael Jordan, peluang itu sekarang terbuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News