Rumah Kebanjiran, Bedu: Selamat Datang Banjir

Rumah Kebanjiran, Bedu: Selamat Datang Banjir
Beddu Tohar alias Bedu sedang berada di tengah banjir yang menerjang rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Foto: Instagram/beddu17

jpnn.com - Komedian Bedu turut merasakan dampak banjir awal tahun ini yang melanda wilahan DKI Jakarta, Bekasi, Bogor dan sekitarnya. Rumahnya yang berlokasi di kawasan Bekasi juga terkena banjir.

Bedu memperlihatkan foto banjir yang melanda rumahnya melalui akunnya di Instagram. Ketinggian airnya mencapai pinggang orang dewasa.

Pemilik nama asli Beddu Tohar itu terlihat berada di tengah banjir yang mengepung rumahnya. "Selamat datang banjir, silakan lewat," ungkap Bedu melalui akun @beddu17 di Instagram, Kamis (2/1).

Pemain film Gila Lu Ndro itu mengajak masyarakat yang terdampak banjir untuk bersabar. Bedu juga berdoa agar banjir yang terjadi di awal 2020 ini bisa segera teratasi 

"Yang sabar yah saudara-saudaraku, kita hanya bisa menerima dan berdoa. Semoga banjir cepat surut, amin,” sambung Bedu. 

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, Bedu tampak berjalan di tengah banjir. Dia berbaur dengan tetangga yang sedang dievakuasi.(mg3/jpnn)

VIDEO: Ngeri, Awan Gelap Selimuti Langit Jakarta

Komedian Bedu turut merasakan dampak banjir awal tahun ini yang melanda wilahan DKI Jakarta, Bekasi, Bogor dan sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News