Rumah Tangga Ambyar Gara-gara Video Syur Kiriman Pelakor

Rumah Tangga Ambyar Gara-gara Video Syur Kiriman Pelakor
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Sudah banyak rumah tangga yang berantakan akibat orang ketiga. Rumah tangga Donwori dengan Karin ini -bukan nama sebenarnya- adalah salah satu contohnya.

Karin (28) kini sedang dalam proses cerai dari Donwori. Penyebabnya adalah Donwori yang terpikat wanita lain.

Sebut saja wanita yang berhasil menggaet Donwori dari pelukan Karin itu bernama Sephia. Usia Sephia dua tahun lebih tua ketimbang Karin, namun kegemarannya adalah berpakaian seksi dan mabuk.

Rumah tangga pasangan suami istri warga Surabaya itu terguncang ketika Karin menerima sebuah pesan video dari nomor tak dikenal. Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan Donwori yang dalam kondisi nyaris tak berbusana sedang menciumi seorang wanita telanjang di sebuah kamar hotel.

Wanita telanjang itu adalah Sephia. Ternyata Sephia pula yang mengirimkan pesan video itu ke nomor Karin.

Tak sekadar mengirim video cabul, Sephia juga membumbuinya dengan kata-kata provokatif. "Kasihan, suamimu jatuh ke pelukanku lagi,” begitulah isi pesan itu.

Sephia juga menyertai pesan itu dengan emotikon menyeringai. “Sak mene tok (cuma sebegini, red) benteng pertahananmu?” tulisnya.

Tentu saja Karin langsung meradang. Amarahnya memuncak lantaran hatinya terbakar.

Karin langsung meradang ketika menerima kiriman video mesum dari nomor tak dikenal. Video itu berisi adegan Donwori sedang menciumi wanita tanpa busana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News