JPNN.com

Rumah Terkunci saat Eka Pulang, Curiga Lalu Diintip, Ternyata SM Tengah Berbuat Nekat

Sabtu, 23 Januari 2021 – 21:55 WIB
Rumah Terkunci saat Eka Pulang, Curiga Lalu Diintip, Ternyata SM Tengah Berbuat Nekat - JPNN.com
Remaja berinisial SM, 19, ditemukan tewas tergantung di tiang dapur rumahnya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BINJAI - Seorang remaja laki-laki berinisial SM, 19, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang kayu dapur rumahnya di Dusun III Jalan Pacul Gang Setia, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Langkat, Sumut.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting menjelaskan Sabtu (23/1) sekitar pukul 10.30 WIB, di mana saksi Eka hendak masuk ke rumah ternyata pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Kemudian saksi melihat dari jendela bahwa korban SM sudah dalam keadaan tergantung dengan kain sarung warna biru kota kotak putih. Selanjutnya, saksi minta tolong kepada warga dan Kadus.

Kadus bersama warga datang ke lokasi dan berusaha membuka pintu tersebut dengan cara mendobrak.

“Korban ditemukan dalam posisi tergantung di dapur rumah dengan menggunakan kain sarung,” kata Siswanto di Binjai, Sabtu (23/1).

Lalu, warga menurunkan korban dan setelah itu korban dibawa ke Klinik Mitra Bunda di Cengkeh Turi kecamatan Binjai Utara, namun nyawanya tidak tertolong.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Sendang Rejo Aiptu Sumartoyo Edi menghubungi Pawas Kanit Provos Aipda Edi Suhendri untuk datang ke TKP.

BACA JUGA: Inilah Tampang Pembunuh Wanita yang Tewas dengan Kondisi Parang Menempel di Kemaluan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...