Rumah Wartawan Dibobol Maling, Laptop di Kamar Raib

Rumah Wartawan Dibobol Maling, Laptop di Kamar Raib
Kondisi induk kunci pintu rumah Andri, di Perumahan Cibungbulang Town Hill (Citoh), Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dijebiol maling. Foto: dokumentasi Andri untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang wartawan bernama Andri yang bekerja di Jakarta sedang tertimpa sial. Pasalnya, reporter sebuah media online itu kemalingan.

Andri tinggal di perumahan Cibungbulang Town Hill (Citoh), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ketika pulang kerja pada Rabu (27/10) malam, dia mendapati rumahnya sudah dibobol maling.

Sebelumnya Andri pergi ke luar kota. Sekitar pukul 21.00 WIB, dia tiba di rumahnya.

Saat itulah dia mendapati pintu kamar dan dapur sudah dijebol. "Saya di Jakarta, pas balik rumah sudah bobol (maling, red)," ujar Andri melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Kamis (28/10).

Induk kunci pintu kamar dan pintu dapur di bagian belakang rumah sudah dalam kondisi jebol. Namun demikian, kondisi kamarnya masih rapi seperti tak terjadi apa-apa.

Namun, sebuah laptop merek Acer milik Andri raib digondol maling. "Kamar rapi, tetapi laptop sudah hilang dari dalam lemari," kata Andri.

Akhirnya, Andri melaporkan aksi pencurian itu ke Polsek Cibungbulang. Laporan tersebut teregister dengan nomor Pol/347/X/2021/2021.

Reskrim Polsek Cibungbulang langsung menindaklanjuti laporan itu. Bripka Andri Rangga Cipta dari kepolisian setempat datang ke rumah Andri untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti-bukti.(cr3/jpnn)

Seorang wartawan bernama Andri yang bekerja di sebuah media online di Jakarta tertimpa sial lantaran rumahnya dibobol maling.