Ryuji dan Riko Yakin Persija Lebih Baik di Bawah Julio Banuelos

Ryuji dan Riko Yakin Persija Lebih Baik di Bawah Julio Banuelos
Ryuji dan Riko Yakin Persija Lebih Baik di Bawah Julio Banuelos

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Pelatih Persija Jakarta yang baru Julio Banuelos benar-benar membuat pemain Macan Kemayoran optimistis. Mereka melihat, sosok pelatih asal Spanyol ini memberikan gaya main yang modern.

Salah satu yang memberikan penilaian tersebut adalah Ryuji Utomo, bek Persija. Bukan hanya mengandalkan passing, lanjut dia, tapi pemain sudah diajak berpikir sejak sebelum mendapatkan bola.

"Latihannya lebih ke intelektual. Pemain harus tahu bergerak ke mana. Kami juga harus bergerak efisien juga," ungkap Ryuji.

Baca: Jordania vs Indonesia: Skuat Garuda Siapkan Mental untuk Akhiri Tren Negatif

Setali tiga uang dengannya, winger Riko Simanjuntak yang jadi andalan Persija, juga cukup puas merasakan latihan bersama Julio. Dia yakin, di awal polesannya Persija bisa berprestasi kembali.

"Setelah laga awal kami, dengan pelatih ini, optimistis bisa membawa kami lebih baik lagi di musim ini," tuturnya. (dkk/jpnn)


Kehadiran Pelatih Persija Jakarta yang baru Julio Banuelos benar-benar membuat pemain Macan Kemayoran optimistis. Mereka melihat, sosok pelatih asal Spanyol ini memberikan gaya main yang modern.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News