Saat Manggung, Smash Pernah Dilempar Sandal

Saat Manggung, Smash Pernah Dilempar Sandal
Boy Band SMASH saat ditemui di Starbuck, FX Plaza, Jakarta, Jumat (28/1). Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Baru muncul dengan satu single dan kemudian melejit, ada yang memprediksi bahwa Sm*sh (baca: Smash) akan menjadi grup dengan fenomena one hit wonder, alias artis yang bersinar cuma lewat satu lagu, setelah itu kilapnya perlahan redup. Ternyata hal tersebut sudah dipikirkan mereka. Sebab, awalnya mereka tak menyangka bahwa efeknya akan seperti itu. "Justru itu menjadi pekerjaan serius buat kami. Jangan sampai jadi one hit wonder," kata Morgan.

Mereka menyatakan harus bekerja lebih keras di single kedua yang sedang disiapkan. Single tersebut tentu harus lebih hot daripada I Heart You. Sebab, single pertama cukup memberikan beban bagi mereka. Pasti orang akan mengharapkan karya yang lebih daripada karya mereka sebelumnya.

"Ya, pasti kami harus bisa membuktikan di single kedua," ucap Morgan. Disebutkannya, rencana terdekat, mereka memang segera meluncurkan single kedua sambil mempersiapkan album perdana.

Meski baru seumur jagung, sudah banyak pengalaman menarik yang mereka alami bersama. Mereka pernah dilempar sandal saat perform. "Seperti hujan sandal kalau dilihat dari atas panggung," kata Rangga. Tapi, mereka juga sering dikejar-kejar fans."Kalau masuk mobil, mobil kami digedor-gedor. Sampai bemper belakang mobil kami hampir lepas," ucap Rangga.

JAKARTA - Baru muncul dengan satu single dan kemudian melejit, ada yang memprediksi bahwa Sm*sh (baca: Smash) akan menjadi grup dengan fenomena one

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News