Saat Sahur, BNN Bergerak ke Lapangan, Dor, Dor..

Saat Sahur, BNN Bergerak ke Lapangan, Dor, Dor..
Ilustrasi Police Line. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BONE - Saat masyarakat sedang sahur, sekitar pukul 04.23 WITA, Minggu (18/4), tim Badan Narkotika Nasional (BNN) bergerak melakukan penggerebekan gembong narkoba di Bone, Sulawesi Selatan.

BNN berhasil menyita tujuh karung berisi sabu-sabu.

Selain itu, petugas juga melumpuhkan seorang yang merupakan bandar atau pemilik barang.

Terkait penggerebekan tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan mengatakan barang bukti tujuh karung yang disita itu berisi sabu-sabu dengan total 89 kilogram.

"Sementara itu, ada dua tersangka, satu diamankan, dan satunya lagi dilumpuhkan yakni ditembak mati karena melawan," ujar perwira menengah Polri itu.

Ditanya siapa inisial tersangka dan dari mana asal barang terlarang itu? Zulpan menyebut tim gabungan masih terus melakukan pengembangan kasus.

"Tim masih bekerja, untuk mencari jaringannya. Narkoba ini masuk melalui jalur laut. Tetapi belum diketahui persis akan dikirim ke mana barang tersebut untuk diedarkan," kata dia.

Sejauh ini, hanya diketahui barang haram tersebut masuk dari Pelabuhan Nusantara Pare-pare, selanjutnya dibawa ke Kabupaten Bone, dan Kendari.

Saat masyarakat sedang sahur, sekitar pukul 04.23 WITA, Minggu (18/4), tim Badan Narkotika Nasional (BNN) bergerak melakukan penggerebekan di Bone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News