SADIS: Gadis Belia Diperkosa Lalu Dibiarkan di Tepi Jalan

SADIS: Gadis Belia Diperkosa Lalu Dibiarkan di Tepi Jalan
SADIS: Gadis Belia Diperkosa Lalu Dibiarkan di Tepi Jalan

jpnn.com - TERNATE – Aksi kekerasan seksual terhadap perempuan terus terjadi di Kota Ternate. Terbaru seorang gadis sebut saja mekar (19) direbut kegadisannya oleh seorang pemuda berinisial AMD alias Daeng (24) warga salah satu kelurahan di Kota Ternate Tengah. Usai melakukan aksi bejatnya, AMD dibekuk pihak kepolisian Jumat (4/12) tadi malam sekitar pukul 19.00 WIT.  

Informasi yang dihimpun Malut Post (Grup JPNN.com) menyebutkan, awal kejadiannya AMD  menjemput  Mekar, Selasa (1/12) malam sekitar pukul 20.00 WIT. Sebelumnya antara pelaku dan korban baru saling kenal sehari sebelumnya. Saat saling kenal itu, keduanya janjian untuk jumpa.

Karena itu Selasa (1/12) malam, AMD menjemput Mekar menggunakan sepeda motor  Yamaha Mio warna merah bernomor polisi DG 5623 KR di kawasan Benteng Toloko Kota Ternate Utara.

Korban sendiri datang ke tempat kost salah satu temannya tak jauh dari kawasan benteng itu. Setelah dijemput, pelaku dan korban sempat jalan-jalan sebentar keliling kota.

Selanjutnya  pelaku membawa korban ke kawasan Perumahan Bela Jati. Di kawasan itu keduanya sempat ngobrol beberapa lama hingga akhirnya aksi bejat itu dilakukan pelaku  Rabu (2/12) sekitar pukul 01.00 dini hari. 

Pelaku mengaku sempat menggauli korban satu kali. Setelah aksi bejatnya korban lalu ditinggalkan begitu saja. Meski merasa kesakitan akibat kegadisannya direbut korban berusaha pulang dengan menumpang ojek sekitar pukul 04.00 pagi.

Karena masih kesakitan korban menceritakan pada temannya bahwa alat kelaminnya sakit luar biasa. Dia juga secara terbuka mengakui baru diperkosa seseorang.

Karena itu, dia kemudian dibawa temannya ke rumah sakit Bina Warga untuk diperiksa dan dirawat. Dalam masa perawatan,  pelaku  kembali menelpon untuk bertemu. Saat itu paman korban yang menjaganya meminta korban mengiayakan permintaannya agar bisa ditangkap. Saat itu paman korban mendatangi polisi dan melaporkan peristiwa itu. Termasuk meminta polisi menangkap pelaku yang telah membuat janji bertemu. 

TERNATE – Aksi kekerasan seksual terhadap perempuan terus terjadi di Kota Ternate. Terbaru seorang gadis sebut saja mekar (19) direbut kegadisannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News