Sadis! Penganggur Mabuk Habisi Ibu Sendiri dan Memakan Hatinya dengan Merica

Sadis! Penganggur Mabuk Habisi Ibu Sendiri dan Memakan Hatinya dengan Merica
Sunil Kuchakurni yang membunuh ibunya sendiri, Yelava Kuchakurni dan memakan organ tubuhnya. Foto: Cover Asia Press

jpnn.com, MAHARASHTRA - Ujung hayat seorang ibu yang sudah uzur di India, Yelava Kuchakurni benar-benar tragis. Perempuan 65 tahun yang tinggal di Mahawala Vasant, Kolhapur di negara bagian Maharashtra itu meregang nyawa di tangan putranya sendiri, Sunil Kuchakurni.

Duda tanpa pekerjaan itu tak hanya menghabisi ibunya. Sebab, pria 35 tahun itu juga memakan organ tubuh ibunya. Sadis banget.

Mulanya pada Senin lalu (28/8), Yelava sedang sendirian di rumahnya ketika Sunil datang dalam kondisi mabuk. Saat itu Sunil meminta uang ke ibunya untuk membeli minuman keras.

Tentu saja Yelava menolak permintaan putranya. Tapi dasar anak durhaka, Sunil malah mengambil pisau di dapur dan menusukkannya ke ibunya hingga tewas.

Sadis! Penganggur Mabuk Habisi Ibu Sendiri dan Memakan Hatinya dengan Merica

Yelava Kuchakurn. Foto:  Cover Asia Press

Setelah Yelava tewas, Sunil lantas membedah perut ibunya untuk mengambil hatinya. Menurut polisi, Sunil menaburi hati ibunya dengan merica dan chatni atau saus yang berasal dari buah dan sayuran yang dilumatkan, lantas menyantapnya.

Tetangga sempat melihat Sunil berjalan di luar rumah dengan tangan berlumuran darah. Saksi melihat peristiwa ganjil itu setelah sejam sebelumnya mendengar teriakan dari sumah Yelava.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News