Saga Kenalkan Ganjar Pranowo di Tanah Pasudan, Lewat Seni dan Makan

Saga Kenalkan Ganjar Pranowo di Tanah Pasudan, Lewat Seni dan Makan
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar saat melakukan sosialisasi pembuatan mochi di GOR Sukamantri, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (3/2). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar dua kegiatan yang berkaitan dengan identitas Provinsi Jawa Barat untuk mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat pada Jumat (3/2).

Adapun daerah yang menggelar kegiatan tersebut mulai dari Kota Bandung dengan Workshop Seni Lukis pada Media Kain dan Sosialisasi Pembuatan Mochi yang berlangsung di Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPW Jawa Barat Saga Kamila mengatakan memilih Bandung dan Seni Lukis untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

"Masyarakat Bandung menjadikan seni sebagai bagian yang penting dalan hidup mereka," ungkap Kamila.

Selain itu, Kamila juga menceritakan makna dari seni itu sangat banyak. Menurutnya, Sahabat Ganjar sangat ingin mengeksplor kreatifitas yang dimiliki oleh milenial Kota Bandung.

"Seni dijadikan sebagai ekspresi pribadi yang tak ternilai. Banyak masyarakat yang senang dengan seni di bandung, ini menambah semangat masyarakt ikut kegiatan Sahabat Ganjar," jelas Kamila.

Kamila juga menyebutkan peserta yang hadir memiliki hobi menggambar. Terdapat juga peserta yang ingin belajar dan lebih mengenal seputar seni lukis.

"Rata-rata yang hadir anak muda yang sudah lama berkesenian, terutama melukis. Tapi ada juga yang hadir untuk belajar sembari berkenalan dengan yang lainnya. Jadi ada silaturahminya juga," sebut Kamila.

Sukarelawan Ganjar Pranowo mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah itu di Tanah Pasundan melalui seni dan makanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News