Senin, 20 Mei 2019 – 02:31 WIB

Sah! Motor Listrik Karya Anak Bangsa Gesits Berbanderol Rp 24 Jutaan

Jumat, 26 April 2019 – 07:27 WIB
Sah! Motor Listrik Karya Anak Bangsa Gesits Berbanderol Rp 24 Jutaan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Gesits Technologies Indo (GTI) akhirnya membuka selubung dari motor listrik karya anak bangsa yaitu Gesits, di IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Motor listrik jenis skuter ini dijual seharga Rp 24.950.000 berstatus off-the-road.

Jika dibandingkan dengan harga skutik Honda Vario 150, maka berbeda tipis yakni Rp 23,4 jutaan. Sementara ke sesama segmen motor listrik, seperti Viar Q1 memiliki banderol Rp 18 jutaan. 

BACA JUGA: Tuah Motor Listrik Gesits Jadi 'Motor Tempur' TNI

"Kami dengan bangga mempersembahkan Gesits, motor karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakam teknologi motor bertenaga listrik," kata CEO PT Gesits Technologies Indo Harun Sjech di Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/).

Gesits hadir dengan desain yang lebih sporty karena dilengkapi teknologi lampu LED Daytime Running Lights dan HID Projector head lamps. Bagian dasbor sudah membawa layar digital yang dapat terkoneksi ke ponsel pintar pengedara.

Soal performa, Gesits dilengkapi motor listrik yang menawarkan tenaga puncak 5kW. Motor ini menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3 kWh yang dapat berjalan hingga 100 kilometer per satu kali pengisian daya.

Masalah perawatan tak perlu khawatir karena, lanjut Harun, pihaknya memberikan garansi selama 3 tahun. Gesits juga didukung dengan layanan purnajual.

Selain itu, Gesits juga telah melakukan keja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar