Sahabat Ganjar dan Santri di Sampang Gelar Doa Bersama Sambut Ramadan 2023

Sahabat Ganjar dan Santri di Sampang Gelar Doa Bersama Sambut Ramadan 2023
Ilustrasi- doa bersama pendukung Ganjar Pranowo. Foto: Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - DPW Sahabat Ganjar (Saga) Jawa Timur menggelar doa bersama bertajuk 'Menyambut Bulan Suci Ramadan, Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024' di Pondok Pesantren Darul Aitam, Karang Penang, Sampang, Jatim pada Selasa (21/3).

DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono mengatakan bahwa doa bersama bertujuan untuk menjadikan diri dan hati kembali fitrah dalam menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, sekaligus mendoakan Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, religius, dan peduli dengan rakyat, seperti Ganjar Pranowo.

Meski cuaca di Desa Tamblah, Kabupaten Sampang sempat turun hujan, tetapi santri Pondok Pesantren Darul Aitam dan masyarakat tetap antusias menghadiri acara tersebut.

Hadroh ponpes tersebut melantunkan syair selawat di atas panggung sebagai acara pembuka. Masyarakat desa Tambah pun ikut berselawat dengan sukacita, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

"Kami mendoakan agar masyarakat desa tamblah, dapat diberikan keberkahan saat menjalankan ibadah puasa, dan juga doa dari masyarakat Jawa Timur dapat di ijabah agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024," kata Bambang.

Bambang berharap semoga seluruh masyarakat mendapatkan keberkahan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Selai itu acara ini merupakan ajang talisilatuhrahmi bersama masyarakat desa Tamblah untuk mendoakan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024," kata Bambang.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Aitam, KH. Zaifuddin memberikan tausiah tentang keutamaan Ramadan.

Sahabat Ganjar Jatim mengadakan doa bersama 'Menyambut Bulan Suci Ramadan 2023, Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024' di Pondok Pesantren Darul Aitam, Sampang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News