JPNN.com

Sahabat Pastikan Luna Maya Sudah Move On dari Reino Barack

Kamis, 07 Maret 2019 – 12:42 WIB Sahabat Pastikan Luna Maya Sudah Move On dari Reino Barack - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Iwet Ramadhan memastikan Luna Maya sudah move on dari mantan kekasihnya, Reino Barack. Dia mengatakan bahwa sahabatnya itu sudah ikhlas menerima kenyataan kalau sang mantan bukan jodohnya.

Sebagai sahabat, Iwet mengaku selalu menghibur Luna Maya dan selalu memberinya semangat dalam segala situasi.

"Support sahabat untuk Luna, kami full support. Benar-benar apapun yang kami lakuin itu di-support untuk Luna. Contohnya, kayak dengerin cerita, jalan bareng nemenin. Segala macem lah, layaknya seperti sahabat," kata Iwet saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Baca juga: Pulang Umrah, Luna Maya Berhijab

Iwet juga mengatakan bahwa Luna Maya dalam keadaan baik dan baru saja selesai umrah. Namun, belum kembali ke Indonesia karena masih ada satu perjalanan lagi yang ingin dilakukan.

"Luna umrah udah selesai tapi sekarang masih ada satu trip yang harus dijalani. Update-nya, she is verry oke. Aku sebenarnya enggak pantes untuk ngomong ini, tapi dari hasil obrolan aku dan Luna, kami kontek-kontekan dia di Makkah, Madinnah," ujar Iwet. 

Baca juga: Lepas dari Reino, Luna Maya Pacari Anak Konglomerat Asal Malaysia?

"I'm happy for her karena dia betul betul ikhlas sekali. Rilis dengan sangat baik. Dia sangat mensyukuri trip umrah nya. I think she's move on, shes moving on," sambungnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...