Sahroni Tegaskan Tidak Ada Logo dan Penjualan Bir di Formula E Jakarta

Sahroni Tegaskan Tidak Ada Logo dan Penjualan Bir di Formula E Jakarta
Ketua Organizing Committee (OC) Formula E Ahmad Sahroni di Mal ABC, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni memastikan tidak ada logo perusahaan bir saaat ajang balap mobil listrik itu berlangsung.

Sahroni mengonfirmasi hal ini lantaran adanya sponsor global Formula E dari perusahaan bir yang menghebohkan publik. 

“Perlu ditegaskan bahwa tidak ada penjualan bir dan logo perusahaan bir Heineken, di ajang Jakarta E-Prix,” kata Sahroni dalam keterangannya, Jumat (27/5).

Sahroni menambahkan logo akan diganti dengan tulisan “when you drive, never drink”, atau “saat menyetir, jangan minum”.

Tidak hanya itu, politikus asal Jakarta Utara itu juga memastikan tidak ada penggunaan sampanye beralkohol saat penyerahan piala bagi juara Formula E. 

“Tidak akan ada penggunaan champagne beralkohol. Logo diganti dengan tagline berbunyi “when you drive, never drink”,” ungkap Roni, panggilan akrab Ahmad Sahroni. 

Menurut dia, pihak Formula E Operations (FEO) dan perusahaan bir Heineken menjunjung tinggi nilai-nilai masyarakat di negara atau kota yang menjadi tuan rumah E-Prix.

Dia menegaskan bahwa mereka akan menyesuaikan dengan kondisi di negara masing-masing. 

Sahroni menegaskan tidak akan ada logo perusahaan bir, maupun penjualan minuman beralkohol saat Formula E Jakarta nanti. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News