Sahrul Gunawan jadi Wakil Bupati, Ustaz Yusuf Mansur: Mungkin Besok Jadi Presiden RI

Sahrul Gunawan jadi Wakil Bupati, Ustaz Yusuf Mansur: Mungkin Besok Jadi Presiden RI
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur menceritakan perkenalannya dengan Sahrul Gunawan, yang terjalin sejak 2005 silam.

Menurut Ustaz Yusuf, pria yang karib disapa Aa Alul itu baik dan rajin bersedekah sejak dulu.

Pujian itu disampaikan Ustaz Yusuf sebagai salah satu cara mengucapkan selamat kepada Sahrul Gunawan yang menjabat sebagai wakil bupati Kabupaten Bandung.

“Persahabatan kami sejak 2005 akhir. Sahrul Gunawan, yang sudah haji dan jadi wakil bupati, dulu aja udah keren banget, ganteng pol, ganteng maksimal. Tapi rendah hatinya ya Allah,” ungkapnya, Selasa (28/12).

Bapak tiga anak itu bahkan tidak sombong meski sedang berada di puncak ketenaran kala itu.

“Saya yang bukan siapa-siapa, selalu dikasih senyuman terbaiknya, dan waktu terbaiknya. Enggak beda-bedain siapa yang datang. Saya pernah nyamperin waktu syuting, di 2006 awal. Sahrul datang pake BMW 318i. Anak muda banget. Artis papah atas. Saya? Ustaz aja, figuran pelengkap, hehehe. Begitu turun, nyapa loh. Ya Allah. Senangnya hati,” kenangnya.

Meski sekarang sudah telah terjun ke dunia politik, Ustaz Yusuf menyebut Sahrul tidak berubah. Dia pun memberikan semangat kepada Sahrul supaya selalu berserah diri kepada Allah.

"Perut ya tetep sixpack, hehehe. Makin rupawan. Dan sekarang jadi wakil bupati. Bukan tidak mungkin besok jadi Presiden RI. Takdir Allah enggak ada yang bisa ngikuti. Terserah Allah atur-atur sendiri. Buat siapa yang dikehendaki. Selamat diamanahi. InsyaaAllah selalu jaga diri. Kami memilih mempercayai. Dan jangan lupa, berserah diri kepada Yang Maha Kuasa, Maha Besar, dan Maha Tinggi," ucap Ustaz Yusuf.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ustaz Yusuf Mansur mengenang kebaikan Sahrul Gunawan yang sudah kenal sejak 2005.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News