Said Abdullah PDIP: Keteladanan Seperti Apa yang Mau Ditunjukkan Demokrat

Said Abdullah PDIP: Keteladanan Seperti Apa yang Mau Ditunjukkan Demokrat
Said Abdullah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Said Abdullah mempertanyakan keteladanan yang mau ditunjukan Partai Demokrat dalam berpolitik.

Hal itu berkaca dari video pernyataan Andi Arief berdurasi satu menit 51 detik.

Said merasa banyak informasi sesat dilontarkan Ketua Bappilu Partai Demokrat itu dalam video yang beredar di jejaring WhatsApp.

"Keteladanan seperti apa yang akan ditunjukkan kepada masyarakat, jika Demokrat dalam hal ini terus menerus memborbardir hoaks kepada masyarakat," ungkap Ketua Banggar DPR RI ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9).

Said menyebut pernyataan yang disampaikan Andi Arief hanya memperkeruh iklim demokrasi, karena memancing sisi curiga antaraktor politik.

"Kalau elite saling curiga dan dilempar ke publik, tontonan ini sangat tidak menarik bagi masyarakat dan sungguh tidak mendidik," ujar dia.

Sebelumnya, beredar video berdurasi satu menit 51 detik di jajaring WhatsApp yang merekam Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) Andi Arief sedang berbicara tentang isu perpolitikan di Indonesia.

Tampak, tertulis Jiwa Demokrat di sisi atas video saat Andi Arief yang mengenakan kemeja biru sedang berbicara.

Said Abdullah mempertanyakan keteladanan yang mau ditunjukan Partai Demokrat dalam berpolitik usai heboh video pernyataan Andi Arief.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News