Saingi Urus, Ferrari Pilih Australia jadi Aspal Kompetisi

Saingi Urus, Ferrari Pilih Australia jadi Aspal Kompetisi
Ferrari Purosangue. Foto: Ferrari/JPNN.com

jpnn.com - Sport utility vehicle (SUV) yang tengah dikembangkan Ferrari bernama Purosangue Project dikabarkan akan segera hadir di Australia dalam waktu dekat.

Melansir Motoring, Kamis (18/10), Ferrari mengklaim model SUV-nya itu akan menjadi model terlaris dari pabrikan mobil premium Italia .

Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Australia Herbert Appleroth mengatakan, bahwa Ferrari Purosangue akan menjadi sebuah 'game-changer'.

"Setiap Ferrari baru selalu membawa semangat yang baik, begitu pula dengan Purosangue. Termasuk di Australia yang memiliki selera yang baik untuk mobil sport," ujar Appleroth.

Sebelumnya, detail spesifikasi Purosangue sudah pernah dirilis. SUV itu akan berbeda dari model-model lainnya seperti ground clearance yang didesain lebih tinggi.

Soal jantung pacu, SUV tersebut kemungkinan akan dibekali powertrain V8 hybird turbocharger. Ferrari bahkan yakin SUV akan memenuhi setengah penjualan secara global pada 2021.

Ferrari berharap bisa kompetitif dengan para rivalnya seperti Lamborghni Urus, setidaknya SUV Ferrari harus memiliki tenaga sekitar 500 kW dan menunjukkan performa mobil sport terbaik. (mg9/jpnn)


Sport utility vehicle (SUV) yang tengah dikembangkan Ferrari bernama Purosangue Project dikabarkan akan segera hadir di Australia dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News