Saipul Jamil Pernikahan Penuh Makna

Saipul Jamil Pernikahan Penuh Makna
Saipul Jamil Pernikahan Penuh Makna
SAIPUL Jamil sangat antusias menyambut pernikahan keduanya 10 Maret nanti. Berharap untuk yang terakhir kali, mantan suami Dewi Perssik itu menggelar pesta istimewa. Mulai dari pemilihan baju pengantin hingga lokasi resepsi dibuat penuh makna.

Tak menggunakan rancangan desainer ternama, Saipul dan calon istrinya, Virginia Angraieni memesan baju pengantin di Berkat Kebaya, ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur. Sesuai nama tokonya, Saipul berharap pernikahannya kali ini diberkati Allah SWT. "Alhamdulillah semuanya sudah sempurna, sudah fitting baju dan dari kemarin deg-degan banget karena sempat ada miss communication. Pernikahan kita tinggal 18 hari lagi," ungkap mantan personel grup dangdut Gaul itu usai melakukan fitting baju pengantinnya.

Akad nikah, lanjut Saiful, akan digelar pada 10 Maret di Masjid Istiqomah, Bandung. Sementara resepsi diselenggarakan dua hari kemudian di sebuah gedung di kawasan Harmoni, Jakarta Barat. Bukan tanpa alasan dia memilih gedung tersebut. "Saya pengen rumah tangga saya dengan Virginia selalu harmonis, makannya resepsinya di Jalan Harmoni. Sesuai nama masjid, mudah-mudahan kita selalu istiqomah," terang pria kelahiran Serang, Banten, 31 Juli 1980 itu lantas tersenyum.

Dia menambahkan, begitu resmi menikah dia ingin Virginia langsung hamil. Maklum, dari pernikahannya dengan Dewi Perssik dia tidak dikaruniai anak. "Maunya punya anak lima. Pokoknya saya ingin lebih sempurna dari yang kemarin," pungkasnya. (eos)

SAIPUL Jamil sangat antusias menyambut pernikahan keduanya 10 Maret nanti. Berharap untuk yang terakhir kali, mantan suami Dewi Perssik itu menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News