Sajikan Menu Nikmat, 6 Benda Dapur ini Wajib Anda Miliki

Sajikan Menu Nikmat, 6 Benda Dapur ini Wajib Anda Miliki
Ilustrasi. Dapur. Foto Property

jpnn.com, JAKARTA - Menyiapkan sendiri makanan untuk anggota keluarga di rumah, tak hanya bagus secara ekonomi karena bisa menghemat banyak pengeluaran.

Untuk mendukung program makan bersama setiap hari ini, Anda perlu menyiapkan makanan lezat yang bisa menggugah selera mereka. Karena itu, Anda membutuhkan sejumlah benda yang bisa dijadikan senjata ampuh dalam menyiapkan makanan lezat di rumah. Apa saja?

Ini dia enam senjata di dapur yang wajib Anda miliki:

1. Kitchen Set Minimalis.

Supaya Anda bisa menciptakan kichen set yang sesuai dengan harapan Anda, gunakanlah jasa design kitchen set seperti Dekoruma. Dengan memanfaatkan jasa seperti ini, Anda akan diberikan juga ruang yang lebih untuk berkreasi dengan masakan Anda.

Mengapa hal ini penting? Anda tentu ingin punya mood yang bagus dalam menyiapkan sajian lezat dan bergizi untuk keluarga. Apalagi jika memasak merupakan rutinitas Anda, pastikan kitchen set nyaman digunakan.

2. Rice cooker atau slow cooker.

Barangkali, selama ini Anda hanya menganggap fungsi rice cooker adalah memasak nasi. Tidak salah memang, tapi sebenarnya rice cooker bisa juga difungsikan sebagai slow cooker. Keberadaan slow cooker ini sangat penting karena ada jenis masakan yang Anda tidak bisa hanya mengandalkan kompor dan panci saja.

Untuk mendukung program makan bersama setiap hari ini, Anda perlu menyiapkan makanan lezat yang bisa menggugah selera mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News