Sakit Aneh, TKI Telantar 7 Bulan di Rumah Sakit Hongkong

Sakit Aneh, TKI Telantar 7 Bulan di Rumah Sakit Hongkong
Sakit Aneh, TKI Telantar 7 Bulan di Rumah Sakit Hongkong
JAKARTA - Seorang TKI asal Kendal, Jawa Tengah, Muntatik dikabarkan menderita penyakit aneh di Hongkong sejak 7 bulan lalu. Muntatik, disebut-sebut menderita penyakit aneh. Gejalanya  berupa jika sedang dalam kondisi sadar langsung kejang-kejang, matanya melotot dan seperti orang kesurupan. Pihak Prince Of Wales Hospital (rumah sakit milik pemerintah setempat) memberikan pengobatan semacam suntikan penenang.

"Setiap dia sadar, maka dia seperti gejala kesurupan. Itu berlangsung sekitar dua bulan di RS Prince of Wales. Muntatik juga sempat sadar dan mengenali majikannya, tapi itu tidak lama," tulis Siti Choisidah, seorang TKI asal Jawa Timur melalui pesan singkat kepada JPNN, Rabu (2/11).

Dikatakan, selain di rawat di Prince of Wales, Muntatik juga sempat dipindahkan ke rumah sakit lainnya di kota itu, Taipo Hospital. Sayangnya, kondisi kesehatannya tidak berubah. Sehingga dikembalikan lagi ke Prince of Wales.

"Saat dirawat di ICU RS Prince of Wales, tim dokter belum bisa mengenali penyakitnya karena catatan kesehatan lainnya masih baik dan tidak ada gejala darah tinggi. Namun, mereka tidak bisa memberikan pengobatan yang bisa menyembuhkannya," kata Choisidah.

JAKARTA - Seorang TKI asal Kendal, Jawa Tengah, Muntatik dikabarkan menderita penyakit aneh di Hongkong sejak 7 bulan lalu. Muntatik, disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News