Sakit, HSD Batal Hadiri Sidang

Sakit, HSD Batal Hadiri Sidang
Sakit, HSD Batal Hadiri Sidang
JAKARTA - Sidang Hengky Samuel Daud (HSD) hari ini terpaksa ditunda karena yang bersangkutan sakit. Menurut salah seorang petugas yang menjemput HSD, terdakwa kasus pengadaan Damkar tersebut hari ini harus menjalani proses rontgen.

"Tadinya mau kita bawa ke persidangan, tapi kondisi Pak Hengky sangat lemah," ujar petugas yang enggan diekspos namanya itu, di Pengadilan Tipikor, Kamis (10/12).

Diceritakannya, saat tim KPK membawa surat panggilan pada Rabu (9/10) kemarin, HSD telah menyatakan siap untuk hadir di persidangan. Namun Rabu malam, kondisi tubuh HSD tiba-tiba dikabarkan drop, sehingga harus dibawa ke RS Polda. "Sudah kami informasikan tentang kondisi Pak Hengky ke jaksa KPK juga," cetus sang petugas.

Sementara itu, Jaksa Ruddy Margono mengatakan bahwa Kamis (10/12) ini sebenarnya memang jadwal sidang HSD, dengan agenda mendengarkan keterangan ahli dari pihak Bea dan Cukai serta pemeriksaan terdakwa. Namun, berhubung terdakwa tidak bisa hadir, sidang pun akhirnya ditunda hingga Kamis (17/12) pekan depan. (esy/jpnn)

JAKARTA - Sidang Hengky Samuel Daud (HSD) hari ini terpaksa ditunda karena yang bersangkutan sakit. Menurut salah seorang petugas yang menjemput


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News