Sakit, Tugas Menteri BUMN Ditangani Deputi

Sakit, Tugas Menteri BUMN Ditangani Deputi
Sakit, Tugas Menteri BUMN Ditangani Deputi
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar saat ini masih menjalani perawatan intensif di Singapura karena terkena gangguan jantung. Namun, pemerintah menjamin tugas-tugas di Kementerian BUMN masih berjalan normal.

"Hingga saat ini (tugas-tugas Menteri BUMN) tidak ada masalah, kan saya sudah koordinasikan bersama dengan Deputi. Ini tidak dalam arti ad interim, kan fungsi kementerian berjalan, ada koordinasi, ada deputi," ujar Menko Perekonomian Hatta Rajasa ketika ditemui di kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (5/9).

Hatta juga mengungkapkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampai saat ini belum menunjuk pejabat sementara atau berencana mengganti Menteri BUMN, untuk menjalankan tugas Mustafa Abubakar yang masih belum pulih dari sakitnya. "Kami belum sampai rencana mengganti Menteri Negara BUMN. Sementara yang saya dengar seperti itu," ungkapnya.

Dikatakan Hatta, saat ini kondisi Mustafa sudah membaik. Seperti diketahui, Mustafa telah dibawa ke National University Hospital, Singapura sejak Selasa (30/8/2011). Mustafa dibawa ke Singapura untuk lebih intensif menjalani pemulihan pasca terkena serangan jantung. Mustafa diberangkatkan pada Selasa (30/8/2011) malam dari Bandara Halim Perdanakusumah.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar saat ini masih menjalani perawatan intensif di Singapura karena terkena gangguan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News