Saksi Sudutkan Adik Malinda

Saksi Sudutkan Adik Malinda
Saksi Sudutkan Adik Malinda
JAKARTA - Terdakwa pencucian uang Visca Lovitasari semakin tersudut. Dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kemarin (19/10) para saksi dari kalangan nasabah menyatakan bahwa Inong Malinda Dee mentransfer uang kepada Visca tanpa sepengetahuan mereka. Adik Malinda itu hanya mengatakan tidak tahu.

"Saya percayakan semuanya kepada Malinda. Dia bilang, bapak no worry lah. Semuanya akan saya atur," kata saksi Susetyo Sutjadi dalam sidang. Lelaki berambut putih itu mengatakan, dirinya menjadi nasabah Citigold karena mempercayai Citibank lewat Malinda. Perempuan 47 tahun itulah yang mengelola dana investasi Susetyo. Apakah diinvestasikan ke asuransi, reksadana, atau paket investasi lainnya.

 

Nah, pada 2010 Susetyo curiga ketika duitnya ditransfer kepada Visca tanpa sepengetahuan dirinya. Apalagi, dia pernah meneken blanko kosong transfer rekening. Baik nominal maupun tujuan transfer dia tidak ingat. "Semua proses itu dilakukan di kantor Citibank," katanya.

 

Hal senada diungkapkan Rohli bin Bateni. Nasabah Citigold sejak 1995 itu juga menyerahkan semua pengelolaan investasi kepada Malinda. Dia juga beberapa kali meneken blanko kosong. "Kadang saya tanya untuk apa, kadang juga tidak. Saya percaya, dia juga baik sama saya," kata lelaki tinggi besar itu lantas terkekeh.

 

JAKARTA - Terdakwa pencucian uang Visca Lovitasari semakin tersudut. Dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kemarin (19/10) para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News